KICK OFF MEETING & KONSOLIDASI TIM BISNIS BPR SYARIAH HIK PARAHYANGAN

KICK OFF MEETING & KONSOLIDASI TIM BISNIS BPR SYARIAH HIK PARAHYANGAN


Alam Endah, Padalarang (Minggu, 8/4/2018) menjadi saksi berhimpunnya seluruh tim bisnis BPR Syariah HIK Parahyangan sebanyak 120 karyawan terdiri dari Kepala Cabang, SPV Marketing, Marketing Kokektif, Marketing UKM, Remedial, serta dihadiri juga Direktur Marketing Bpk. Helmi Hidayat, S.IP. dalam bingkai acara Memancing Bersama.

Seperti dalam pribahasa, "selalu ada cerita dalam setiap kejadian". Pun acara Memancing hari ini bukan tanpa maksud, yakni selain dari untuk mempererat tali silaturahmi antar tim bisnis HIK Parahyangan, juga untuk memfasilitasi hiburan karyawan di sela-sela aktivitas pekerjaan, refleksi sehingga tidak stres, dan terlebih untuk menciptakan rasa kebersamaan, karena dari hasil tangkapan keseluruhan akan disatukan untuk dibagikan secara merata. Ini seperti mengisyaratkan kekaryaan sebagai seorang karyawan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. Yakni, Soliditas sebagai bagian dari tim, untuk maju & sukses bersama.

Seperti Bpk. Helmi Hidayat katakan "harapannya dari diselenggarakan acara ini sehingga dapat memotivasi tim untuk dapat memacu produktifitas dalam pembiayaan serta tercapainya target maksimal". Dan juga beliau menyampaikan pernyataan Prof. Dr. Adiwarman Karim, bahwa BPR Syariah HIK Parahyangan akan dianugrahi sebagai BPR Syariah Terbaik Nasional 2018 pada pertengahan April Mendatang. Serta beliau menutup penuturannya dengan mengharapkan dari proses ikhtiar karyawan HIK Parahyangan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya serta hasil yang lebih berkah. Aamiin YRA.

Penulis tutup tulisan ini dengan salam, serta penulis ucapakan selamat berkarya untuk temen-temen segenap tim bisnis BPR Syariah HIK Parahyangan, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala rencana, proses, dan harapan kita semua. Aamiin YRA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "KICK OFF MEETING & KONSOLIDASI TIM BISNIS BPR SYARIAH HIK PARAHYANGAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel