SILATURAHMI KELUARGA BESAR HIK PARAHYANGAN CABANG GARUT

SILATURAHMI KELUARGA BESAR HIK PARAHYANGAN CABANG GARUT


Pimpinan HIK Parahyangan Cabang Garut, Bpk. Yedi Yanwar (kanan) saat berfoto bersama Ibu Hj. Ai Juarsih (tengah) selaku Bendahara Dinas Pendidikan Kab. Garut beserta jajarannya dalam menghadiri undangan peresmian gedung baru Kantor Pusat BPR Syariah HIK Parahyangan di Jl. Percobaan No. 39, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung pada tanggal 13 Maret 2018, yang diresmikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Bpk. Ahmad Heryawan. 

Dikutip dalam sambutan Bpk. Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jabar, beliau menyampaikan selamat atas pengembangan bisnis yang dijalankan BPRS HIK Parahyangan. Pihaknya mengaku bangga karena BPRS terbesar di Indonesia itu berada di Provinsi Jabar, yaitu BPRS HIK Parahyangan.

‘’Saya bangga. Sudah saatnya bisnis syariah dikembangkan seperti BPRS HIK Parahyangan. Karena ada berkah di balik perbankan syariah,’’ ujar Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan di sela peresmian Gedung Bumi HIK Parahyangan.

Kemudian, Direktur utama BPR Syariah HIK Parahyangan Bpk. Ir. H. Toto Suharto menyampaikan harapannya atas telah diresmikannya gedung "Bumi HIK Parahyangan",  sehingga keberadaan kantor baru ini bisa semakin meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat, juga nasabah kepada BPRS HIK. Nantinya akan berimbas terhadap peningkatan kinerja perusahaan.

Kita semua, keluarga besar HIK Parahyangan berharap "semoga atas diresmikannya gedung Bumi HIK Parahyangan ini dapat memberikan sebesar-besarnya manfaat & pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Jawa Barat dimana Bumi Parahyangan berpijak dan mengemuka". Aamiin YRA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SILATURAHMI KELUARGA BESAR HIK PARAHYANGAN CABANG GARUT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel