PROFIT SHARING "FISHING AND FUN HIK PARAHYANGAN CABANG GARUT 2019"


FISHING AND FUN  HIK PARAHYANGAN 2019
Oleh : Asep Anggi Buldani

Dok. by L’arc Munggaran

Acara Profit Sharing PT. BPR Syariah HIK Parahyangan, Cabang Garut bersama mitra Dinas Pendidikan Kabupaten Garut diselenggarakan pada tanggal 6 April 2019 di Villa Buleud, Desa Jati, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut. Kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian acara “Fishing and Fun HIK Parahyangan 2019” dengan melibatkan Paguyuban Bendahara & Bendahara Koordinator Wilayah (KORWIL) se-wilayah kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, juga dihadiri oleh Ibu Dra. Hj. Iis Herlina selaku Kasubbag Keuangan Dinas Pendidikan, didampingi oleh Ibu Hj. Ai Juarsih selaku Bendahara Dinas Pendidikan Kab. Garut. Pun Ikut menghadiri Bpk. Ir. H. Toto Suharto selaku Direktur Utama PT. BPR Syariah HIK Parahyangan bersama keluarga.

Profit sharing PT. BPR Syariah HIK Parahyangan, Cabang Garut bersama mitra Dinas Pendidikan Kabupaten Garut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dalam hubungan baik kemitraan. Bpk. Yogi Purbayadi, SE. selaku Kepala Cabang Garut (Periode 2019-2021) yang akrab disapa Papap menyampaikan dalam sesi dialogis bahwa “acara profit sharing bersama mitra Insyaallah akan semakin baik kedepannya sebagai bentuk komitmen kebersamaan Kami bersama mitra Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, dan kami akan prioritaskan itu”, tandasnya. Sehingga dari komitmen kebersamaan ini akan berimplikasi pada proses perbaikan-perbaikan satu sama lain. “Dan Kami sangat terbuka dari adanya tambahan, saran dan koreksi dari Mitra sebagai evaluasi menuju bangunan kebersamaan yang lebih kokoh terjalin serta laju pertumbuhan produktivitas PT. BPR Syariah HIK Parahyangan Cabang Garut yang semakin baik”, sambung Papap.  

Selanjutnya, Ibu Dra. Hj. Iis Herlina mewakili Keluarga Besar dan Pengelola Keuangan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut menyampaikan rasa terima kasih atas telah diselenggarakan kegiatan “Fishing and Fun HIK Parahyangan 2019” dan atas penghargaan yang disampaikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. Beliau pun menyampaikan harapannya “semoga tali silaturahmi dan kekeluargaan antara PT. BPR Syariah HIK Parahyangan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dapat abadi serta berjalan lebih baik lagi kedepannya”.

Kemudian Bpk. Ir. H. Toto Suharto menanggapi bahwa “Profit sharing memang sedianya dilaksanakan setiap satu tahun, itu sudah menjadi agenda Kami, dan tentu kita harapkan volume kegiatan dapat meningkat dari tahun ke tahunnya. Namun hal ini akan kembali kepada kesiapan. Faktanya, profit sharing ini adalah kontribusi yang simultan atau sebuah dampak dari kerja sama yang saling menguntungkan. Sehingga ke depan acara profit sharing dengan volume yang lebih baik bukan hanya wacana saja, mana kala produktivitas pembiayaan Sertifikasi PNS dapat tumbuh lebih baik lagi”, jelasnya.
Berkaitan dengan program terbaru PT. BPR Syariah HIK Parahyangan, beliau pun menyampaikan bahwa saat ini sedang dalam proses pengkajian, terkait rencana penurunan rate margin. Semoga ini menjadi angin segar untuk dapat memaksimalkan produktivitas pembiayaan Cabang Garut. Terlepas dari yang telah disampaikan, beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang hingga saat ini telah bekerja sama dengan sangat baik. Beliau menutup dengan do’a, semoga apa yang Kita ikhtiarkan ini senantiasa ada dalam ridha Allah SWT, Aamiin YRA.  

Overall, rangkaian acara “Fishing and Fun HIK Parahyangan 2019” Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan yang begitu berarti. Akhirnya, kami segenap jajaran kepanitiaan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, bahkan sudi mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran demi terselenggaranya kegiatan ini. Tak lupa apresiasi kami sampaikan kepada jajaran kepanitian yang rela menanggalkan kepentingan pribadi demi suksesnya acara ini. Kalian luar biasa. Wassalam … ***Buldani_Gie

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROFIT SHARING "FISHING AND FUN HIK PARAHYANGAN CABANG GARUT 2019""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel